Senin, 14 Desember 2009

Sekarang, Bayar Taksi Bisa dengan Kartu Kredit

Sumber : JAKARTA, KOMPAS.com
Senin, 14 Desember 2009

Express Group meluncurkan sistem pembayaran elektronik pertama di Indonesia yang dapat dipergunakan di Taksi Tiara Express. Bekerja sama dengan Bank Permata, seluruh pemegang kartu kredit dan debit VISA bisa melakukan pembayaran di Tiara Express tanpa perlu menggunakan uang tunai.

“Express Group adalah perusahaan penyedia layanan jasa transportasi taksi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan pembayaran elektronik dengan kartu kredit,” sebut Presiden Direktur Express Group Daniel Podiman dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (14/12/2009).

Head of Network Permata Bank YB Hariantono mengatakan, kerja sama yang dilakukan dengan Express Group ini merupakan wujud dari komitmen untuk memperluas basis layanan kepada masyarakat, utamanya dalam bertransaksi melalui layanan e-channel yang dimiliki Bank Permata. “Saat ini banyak sekali pengguna taksi premium yang notabene merupakan pengguna kartu kredit dan berorientasi cashless sehingga tersedianya layanan ini merupakan solusi yang paling tepat dalam menjawab kebutuhan tersebut,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, Bank DKI juga akan menyediakan fasilitas serupa untuk semua pemegang kartu debitnya. “Diharapkan, di tahun 2010, nasabah Bank DKI dapat mempergunakan kartu ATM Bank DKI sebagai kartu debit untuk pembayaran Tiara Express,” ujar Direktur Operasional Bank DKI Ilhamsyah Joenoes.

Taksi Premium Tiara Express merupakan taksi dengan mobil Toyota Alphard AS 2,4 L. Taksi ini juga dilengkapi dengan GPS dan free wi-fi internet connection, charger untuk laptop dan mobile phone, serta LCD entertinment screen.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar